Traktir

Ngemil tanpa khawatir, 4 camilan minimarket ini enggak bikin badan melar

Setiap kali hasrat ngemil datang, minimarket jadi tempat pertama yang dituju untuk membeli camilan. Di antara sekian banyak pilihan, ada nih beberapa jenis camilan yang tergolong sehat dan enggak bikin berat badan bertambah.

Saat dibanjiri pekerjaan atau tugas belajar, pasti jadi suka nyemil. Makan camilan ternyata tidak boleh sembarangan, karena bisa meningkatkan jumlah kalori secara signifikan. Lama-lama lama bisa membuat tubuh kelebihan kalori dan menyimpannya dalam bentuk lemak.

Jika terus menerus pola nyemil ini dipertahankan, bisa-bisa ada banyak baju yang tidak bisa dipakai lagi. Solusi bagi orang yang suka nyemil adalah beli camilan di minimarket yang rendah kalori. Nah, beberapa bisa kamu coba.

Ilustrasi camilan. Foto: Unsplash
Ilustrasi camilan. Foto: Unsplash

Soyjoy

Snack rendah kalori memang identik dengan rasa yang hambar atau tidak enak. Bagi kamu yang tidak doyan makanan hambar, bisa coba beli Soyjoy. Camilan yang bisa dibeli di minimarket ini harganya sangat terjangkau di kantong yang mana hanya sekitar Rp 10.000. Kamu akan bisa menunda rasa lapar ketika diet.

Makanan ini terbuat dari bahan utama berupa tepung kedelai dan ada tambahan berupa buah-buahan. Kabar baiknya makanan yang satu ini ramah bagi penderita diabetes, karena memang menawarkan kandungan Gylemic Index yang rendah. Seperti memang snack ini wajib ada di laci ya.

Fruitbar

Merk WRP juga membuat snack rendah kalori yang diberi nama Fruitbar WRP Everyday. Sesuai dengan namanya, kamu boleh mengkonsumsi setiap hari tanpa perlu khawatir badan akan berubah menjadi gendut.

Ini sangat tepat untuk melancarkan program diet kamu. Jenis cemilan ini bebas dikonsumsi oleh wanita maupun pria. Setiap satu bungkus hanya punya kandungan kalori sebesar 80 kkal. Kamu akan bisa mendapatkan asupan vitamin dan mineral yang baik bagi tubuh.

Fastbite

Suka dengan snack-snack mahal yang baik untuk kesehatan? Langsung saja beli Fastbite. Brand makanan yang satu ini diproduksi oleh Prosana. Kamu akan bisa menunda rasa lapar dengan makan snack ini secukupnya. Snack ini dapat membantu melancarkan pencernaan dan mencegah timbulnya sembelit. Ada banyak varian rasa yang bisa dipilih, seperti kopi, coklat, dan strawberry.

Roma Sari Gandum

Roma Sari Gandum. Foto: Instagram

Snack jadul yang memang sudah diketahui mengandung jumlah kalori rendah adalah Roma Sari Gandum. Merek snack ini mampu membantu orang diet untuk mengganjal perut ketika kelaparan melanda.

Makanan ini dibuat dari tepung gandum dan susu rendah lemak. Bahkan di dalam snack ini juga sudah mengandung serat dalam jumlah cukup tinggi. Kelebihan lagi nyemil snack ini adalah harga yang terjangkau di kantong.

Untuk ide kuliner inspiratif lainnya, silahkan follow Kulinear (TCT)

Lainnya

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button