Resto

4 Rekomendasi Bisnis Kuliner Milik Artis yang Wajib dicoba

Bisnis kuliner memang menggiurkan. Itulah kenapa banyak restoran punya artis yang menjamur di Jakarta. Apalagi jaman sekarang makanan bukan hanya dilihat jadi kebutuhan dasar, tapi juga dianggap sebagai seni yang harus diapresiasi, baik lewat jepretan foto yang disebar di media sosial atau lewat tulisan di blog. Alasan-alasan ini yang akhirnya membuat banyak artis-artis Indonesia serius berkecimpung di dunia kuliner. Nggak cuma celebrity chef Indonesia saja yang bisa punya restoran keren di Jakarta, artis sinetron, penyanyi, bahkan Youtuber Indonesia juga nggak mau kalah. Ini dia 4 restoran punya artis Indonesia yang bisa kamu datengin. Siapa tahu waktu ke sana bisa ketemu artisnya langsung.

Bisnis kuliner artis, Nona Judes

Nona judes, Foto : Instagram

Bisnis kuliner artis yang pertama datang dari Prilly Latuconsina, aktris cantik yang satu ini menyediakan kuliner pedas dan judes merupakan singkatan dari juaranya pedas. Yang unik selain aneka makanan dengan rasa yang pedas, ada rice bowl juga. Anda bisa menjajal bisnis kuliner unik rice bowl pedas dengan racikan khas anda sendiri, terinspirasi dari Nona Judes.

CJ Tomyum – Chicco Jerikho

CJ Tomyum. Foto: Instagram

Yang rumahnya di daerah Lebak Bulus pasti tahu restoran tomyum kondang yang satu ini? Di balik lezatnya CJ Tomyum ini ternyata ada bintang Filosofi Kopi, Chicco Jerikho. Menu spesial dari restoran ini sudah jelas Tom Yum Seafoodnya. Menu ini ditawarkan dalam 2 ukuran, small dan large. Rasa Tom Yumnya bener-bener nggak ada duanya, kombinasi rasa pedas dan asam sangat sempurna. Dan isi semangkok Tom Yumnya pun lengkap, ada cumi, udang, kakap fillet, dan kerang hijau. Selain Tom Yum, kamu juga harus mencoba signature menu lainnya dari restoran Jakarta ini, Ayam Goreng Bungkus Pandan. Saat menu ini ada di hadapanmu aroma pandannya pasti bakal bikin kamu makin kelaparan. Bumbu di setiap potongan ayamnya sangat menyerap sekali sampai ke dalam-dalam dan teksturnya pun empuk.

Bisnis kuliner artis, Geprek Bensu

Geprek Bensu, Foto : Instagram

Ruben Onsu jadi pelopor bisnis ayam goreng pedas untuk bisnis kuliner artis dan sudah banyak sekali cabang di berbagai kota. Variasi menu ayam gepreknya juga macam-macam dan bisa dipilih sesuai dengan selera. Sampai saat ini, ayam geprek memiliki popularitas yang masih bersinar di masyarakat, sehingga anda bisa mencoba menjajal bisnis kuliner artis yang satu ini, baik dengan mengajukan franchise pada outlet utama, atau dengan membuat resep ayam geprek anda sendiri.

Mamah ke Jogja

Mamahke jogja, Foto : Instagram

Ada satu lagi bisnis kuliner artis yang sayang untuk dilewatkan, yaitu Mamahke Jogja milik Zaskia Adya Mecca yang merupakan kue lapis pastry, lengkap dengan aneka macam rasa yang menggugah selera. Unik sekali bukan? Cake yang dipadukan dengan pastry, membuat rasanya jadi unik dan teksturnya juga sangat kaya. Kamu bisa mencoba memadukan dua jenis kue yang berbeda tekstur dalam satu penganan, supaya bisa menarik lebih banyak pembeli dan membekas di benak, dijamin laris!

Untuk ulasan kuliner inspiratif lainnya, yuk follow Kulinear (TCT)

Lainnya

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button