Resto

Belajar dari Chef Juna, influencer kocak Fadil Jaidi bikin burger Traffic Bun

Siapa nih yang suka mantengin Youtube dan Instagram Fadil Jaidi? Influencer kocak yang penuh dengan kejahilan ini kembali meluncurkan bisnis baru di bidang kuliner.

Setelah bergelut dengan bisnis minuman, kali ini Fadil Jaidi hadir kembali dengan bisnis kuliner barunya, yaitu makanan cepat saji bernama Traffic Bun Burger Lovano Loveto.

Burger Traffic Bun. Foto: Grab Food
Burger Traffic Bun. Foto: Grab Food

Burger Lovano Loveto, resep ajaran dari Chef Juna?

Belum lama ini, Fadil Jaidi memang mengupload konten memasak di kanal Youtube-nya. Dalam video yang diunggahnya tersebut, Fadil Jaidi memasak menu burger yang diajarkan secara virtual oleh Chef Juna. Tidak lama setelah Fadil Jaidi mengunggah video tersebut, Fadil meluncurkan bisnis kulinernya, yaitu burger lovano loveto.

Burger lovano loveto milik Fadil Jaidi yang belum lama diluncurkan ini terpantau ramai peminat. Yang mana, sebagian besar peminat dari burgernya ini merupakan pengikut Fadil Jaidi dari Instagram dan Youtube.

Burger Lovano Loveto. Foto: Instagram

Citarasa burger

Makanan cepat saji burger dari resto TrafficBbun ini memiliki banyak varian. Di antaranya cheese burger, original burger dan blackpapper burger. Kalian bisa pilih varian sesuai dengan yang kalian inginkan.

Burger Lovano Loveto. Foto: Instagram

Untuk cheese burger tentunya mengunggulkan citarasa kejunya. Keju yang diberikan dalam seporsinya juga sangat melimpah dan begitu terasa. Kemudian untuk burger blackpapper memiliki citarasa pedas dari lada hitam, dan ada rasa sedikit manis pada bumbunya. Dalam setiap porsi burger, kalian bisa memilih dagingnya, bisa dengan ukuran single, double maupun triple.

Selain menu burger, di resto Traffic Bun milik Fadil ini juga menyediakan menu hotdog. Pilihan variannya juga beragam, mulai dari hotdog original, orizona hotdog dan michigan hotdog.

Masing-masing dari variannya juga memiliki keunggulan sendiri-sendiri. Seperti orizona hotdog ini mengunggulkan topping telur, sosis dan bakso yang dimasak dengan bumbu kecap dengan tambahan mayonnaise dan saus hotdog ini terasa lebih nikmat. Hotdog yang unik dari resto Trafficbun ini adalah michigan hotdog yang berisikan topping mac and cheese, keduanya berpadu sangat unik dan berhasil. Tentunya dengan tambahan mayonnaise dan saus akan mempernikmat dalam setiap gigitannya.

Kalian sudah ngiler membayangkan menu-menunya? Buat kalian yang penasaran dan ingin mencoba kenikmatan sajian menu di resto Trafficbun ini langsung ke lokasi aja yuk. Lokasinya ada di Jl. Krekot Bunder Saya No. 29. (CTH)

Lainnya

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button