Resto

Cafe di Bintaro yang super cozy dan tawarkan menu lezat

Daerah Bintaro memiliki banyak sekali cafe yang ramai peminat. Tempat tersebut punya ciri khas masing-masing dalam hal menu. Setiap tempat juga tawarkan dekorasi menarik yang bisa dipakai berfoto ria oleh pengunjung. Hasil berfoto yang bagus dapat diupload ke media sosial. Cocok juga dipakai untuk tempat nongkrong bagi orang yang demen datang ke cafe dan kebetulan berada di Bintaro.

Canabeans

Kamu bisa mengunjungi Canabeans di Bintaro. Tempatnya buka mulai pukul 7 pagi dan tutup jam 9 malam. Harga untuk satu porsi berkisar dari Rp 50.000 sampai Rp 100.000. Jenis makanan yang ditawarkan juga bermacam-macam. Menu favorit yang sering dipesan pengunjung adalah Nasi Goreng Roa. Untuk minuman favorit yang sering dipesan adalah Caramel Latte. Tempat makannya cozy dan punya space luas. Hampir setiap sudut tempat duduk punya dekorasi yang menarik, sehingga ikonik bila dipakai untuk berfoto. Selain dipakai untuk tempat nongkrong cocok pakai untuk kerja atau buat tugas.

Canabeans. Foto: Instagram

Manakala Coffee

Pecinta kopi tidak boleh melewatkan kesempatan untuk mencoba minuman di Manakala Coffee. Kedai kopi tersebut punya tempat yang cozy dan teduh. Pengunjung bisa melihat ada banyak tanaman di sekeliling kedai yang membuat pikiran menjadi fresh. Tempatnya juga cukup luas dan bisa dipakai untuk membuat acara keluarga, karena muat menampung banyak orang. Setiap pengunjung yang datang juga bisa memilih untuk makan di ruangan indoor maupun outdoor. Adem bila dipakai untuk mengobrol santai ketika sore hari. Mengenai menu, kamu bisa memilih untuk mengkonsumsi bermacam-macam camilan dan minuman kopi. Harga juga cukup ramah di kantong dan berkisar mulai dari Rp 25.000 sampai Rp 40.000 per porsi.

Manakala Coffee. Foto: Instagram

Cafe di Bintaro, Chill Bill Coffees and Platters

Chill Bill Coffees and Platters. Foto: Instagram

Kedai kopi ini punya interior yang sangat bagus dilansir dari Pergi Kuliner. Menu yang ditawarkan juga bermacam-macam dan punya sentuhan modern. Harga sangat ramah di kantong dan punya porsi yang besar. Menu andalan untuk minuman berupa kopi. Kopinya ada yang menggunakan Full Arabika, sehingga rasanya benar-benar nikmat untuk diteguk. Pengunjung bisa memilih untuk menempati lantai 1 maupun lantai 2. Bagian lantai atas punya suasana yang cukup cozy dan cocok untuk nongkrong. Selain menjual bermacam-macam minuman, pengunjung juga bisa mencicipi makanannya. Bagian makanan juga punya menu berupa western food. Cocok dipakai untuk kerja atau ngerjain tugas. Bisa juga dipakai meeting, karena WiFi-nya cepat. (TCT)

Lainnya

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button