Resto

Gulai kepala kakap warung makan Ibu Panjang, pedasnya mantap!

Kakap merupakan salah satu jenis ikan yang memiliki banyak kandungan gizi serta sangat lembut dagingnya. Jenis ikan satu ini memang sangat cocok diolah menjadi berbagai menu makanan. Salah satunya yaitu gulai kepala kakap pedas.

Namun ada yang berbeda nih dari gulai bikinan warung makan Ibu Panjang. Seperti apa ya keunikannya? Simak aja yuk!

Gulai kepala kakap. Foto: info-kuliner.com

Citarasa pedas gulai kepala kakap warung makan Ibu Panjang

Warung makan Ibu Panjang punya menu andalan gula kepala kakap yang pedas. Yup, bagian kepala dari ikan kakap yang berukuran besar diolah secara spesial. Kaya rempah, penikmat gulai akan dibuat ketagihan.

Kenikmatan daging lembut yang tersembunyi d iantara tulang lunak kepala ikan kakap menyajikan kenikmatan yang tersendiri. Kepala ikan kakap diolah menjadi menu bersantan yang pedas.

Kaya rasa dan spicy, enggak heran warung makan Ibu Panjang ramai pengunjung ketika makan siang. Seporsi gulai kepala ikan kakap dibanderol dengan harga Rp50 ribu.

Menu andalan lain di warung makan Ibu Panjang

Selain gulai kakap, kalian juga masih bisa menikmati menu lain. Seperti pecak ikan gurame, masih dengan citarasa yang sama yaitu rasa pedas. Bumbu pecak ikannya sangat berasa dan begitu memanjakan lidah. Untuk harga seporsi pecak ikan gurame dihargai sama dengan gulai kakap, yaitu Rp50 ribu.

Selain kedua menu tersebut, tentunya kalian juga masih bisa mencoba menu lain seperti, olahan udang, berbagai jenis ikan, dan sebagainya. Tentunya untuk menikmati berbagai olahan ala warung makan Ibu Panjang ini harus ditemani dengan seporsi nasi putih hangat.

Begitu menggiurkan bukan menu-menu yang ditawarkan? Nah, buat kalian yang ingin mencoba menunya, kalian bisa datang langsung ke jalan H. Madi no. 20, Pondok Kacang Barat, Tangerang ya, guys.

Gulai pedas. Foto: Instagram

Lainnya

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button