Resto

Kafe di Seoul yang tawarkan menu penuh dengan estetika

Seoul sebagai ibukota dari Korea Selatan sudah pasti memiliki banyak sekali cafe yang menarik bagi wisatawan. Tidak hanya stylish dalam hal interior design, tetapi cafe-cafe tersebut juga menyediakan menu yang ditata penuh dengan aspek estetika. Pengunjung akan bisa memotret dan mengunggah foto menu ke dalam media sosial. Kamu yang memiliki kesempatan untuk liburan ke Korea, perlu untuk mencicipi beberapa makanan di daftar Kafe di Seoul berikut.

Kafe di Seoul, Old Ferry Donut

Pecinta camilan donat tidak boleh melewatkan kesempatan datang ke Old Ferry Donut. Mereka menyediakan menu serba donat dengan toping dan isian yang bermacam-macam. Tersedia menu dengan nama Tube Latte yang merupakan minuman dengan donat floating di bagian atasnya. Bagian roti terasa sangat lembut sehingga setiap gigitan terasa langsung lumer di mulut. Cafe serba donat yang satu ini punya Instagram dengan follower sebanyak 42.000-an. Kamu bisa melihat bermacam-macam menu donat yang disediakan dan dijamin bikin kamu ngiler pengen beli. Kamu yang suka dengan rasa manis bisa mencoba datang ke cafe lainnya yang ada dalam artikel ini.

Old Ferry Donut. Foto: Instagram
Old Ferry Donut. Foto: Instagram

JYP Cafe Soul Cup

Kamu yang menjadi penggemar para idola Kpop bisa mencoba datang ke JYP Cafe Soul Cup. Siapa tahu justru kamu punya kesempatan untuk bisa bertemu para idola di sana. Beberapa idola yang sering terlihat mampir ke kafe tersebut, misalkan anggota dari ITZY, Day6, dan lain-lain. Hampir seluruh makanan yang ada disana bersifat organik. Banyak sekali menu yang bisa dipilih mulai dari camilan sampai dengan makanan berat. Cafe juga menyediakan es krim cone. Setelah selesai mengkonsumsi cemilan, pengunjung juga mulai bisa berfoto dengan secangkir raksasa berwarna merah di bagian depan cafe.

JYP Cafe. Foto: Instagram
JYP Cafe. Foto: Instagram

Yogorino Cafe

Kafe berikutnya mirip dengan konsep gelato. Pemilik dari tempat makan tersebut juga seorang Idol hip-hop bernama Zico. Yogorino Cafe sudah memiliki cabang yang banyak dan lebih dari 20 cabang di di Korea. Cafe ini menyediakan bermacam-macam menu yang sehat dan lezat. Walaupun memang sebagian besar menu yang ditawarkan hanya sebagai camilan, tetapi tempat ini sangat ramai dikunjungi turis.

Yogorino Cafe. Foto: Instagram
Yogorino Cafe. Foto: Instagram

Kafe di Seoul, C Through Cafe

C through cafe. Foto: Instagram
C through cafe. Foto: Instagram

bagi kamu yang ingin menikmati secangkir minuman dengan lukisan dipermukaannya bisa datang ke C Through Cafe. Bagian permukaan minuman akan dilukis dengan pewarna khusus makanan yang aman bagi kesehatan. Pengunjung juga bisa melihat lukisan dari Van Gogh yang terkenal. Pemilik dari Cafe adalah Lee Kang Bin. Setiap kali ada pengunjung pesan minuman custom ke sini, sang pemilik akan langsung menggambarkannya dengan tangannya sendiri. Bisa dikatakan bahwa seluruh minuman merupakan handmade dan sudah pasti cocok untuk diambil fotonya. (TCT)

Lainnya

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button