Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih yang selalu bikin antre

- Selasa, 29 Desember 2020 | 20:10 WIB
Nasi goreng kambing Kebon Sirih. Foto: Instagram
Nasi goreng kambing Kebon Sirih. Foto: Instagram


Nasi goreng kambing kebon sirih merupakan warung tenda yang terletak di jalan kebon sirih Jakarta pusat. Didirikan oleh H. Nein, nasi goreng ini disajikan dalam formula rempah yang sempurna.





Nasi goreng ini sangat khas dengan cita rasa kambingnya. Disajikan di piring dalam porsi yang besar dengan daging kambing yang empuk. Masakan ini benar-benar menarik pengunjung untuk terus datang. Pengunjung rela antre meski mereka lelah selepas kerja. Kenikmatan menyantapnya berhasil menyingkirkan lelah dengan memanjakan lidah.





Antrian pembeli yang membuat parkir selalu penuh dan jalan macet





Terletak dekat perkantoran. Saking sudah dikenalnya sejak 1958, antrian pembeli nasi goreng kambing ini benar-benar membludak hampir setiap malam sebelum masa pandemi Covid 19.





-




Untuk para pendatang yang belum kenal nasi goreng ini, setiap kali lewat jalan kebon sirih pasti akan terheran-heran, kenapa ada kemacetan. Tak lain dan tak bukan, mobil-mobil para pengunjung yang diparkir berjejer panjang. Tempat duduk disediakan di jalan kebon sirih dalam dan trotoar jalan kebon sirih.





Jujur dulu saat saya lewat jalan ini dan belum mengetahui nasi goreng ini, juga terheran-heran mengapa selalu macet. Saya pun penasaran dengan rasa nasi gorengnya karena selalu antri panjang. Nasi goreng ini buka mulai pukul 17.00 WIB hingga 24.00 WIB dari rabu sampai senin. Kamu tidak dapat menikmati nasi goreng ini di hari selasa.

Halaman:

Editor: Herdiana Prasetyaningrum - Kulinear.ID

Tags

Terkini

X