Ide bisnis kuliner dari sekumpulan makanan dan minuman kekinian

- Rabu, 30 Desember 2020 | 08:00 WIB
Ide bisnis dengan menjual corndog. Foto: Unsplash
Ide bisnis dengan menjual corndog. Foto: Unsplash


Bisnis kuliner semakin marak, karena minat masyarakat terhadap kuliner juga cukup baik. Orang-orang mudah penasaran, dan mengikuti tren baru sehingga bisnis kuliner juga terdukung oleh minat tersebut.
Agar tidak menyajikan makanan yang biasa, dan menarik untuk dicoba, kamu harus memiliki ide bisnis kuliner atau resep baru yang jarang ditemukan di sekitar sehingga bisnismu menimbulkan ketertarikan tersendiri.





Berikut macam-macam kuliner yang bisa dijadikan ide bisnis kuliner kekinian.





-
Mollie Merritt Foto: unsplash.com




Ide bisnis kuliner : Corndog





Makanan yang terkenal di Amerika Serikat dan Korea Selatan ini, menjadi salah satu makanan yang disukai masyarakat. Terdiri dari stik sosis dan keju mozarella sebagai isian tambahan, menjadikan makanan ini memiliki rasa yang kreatif dan membuat ketagihan.





Korean sweet potato bread





Korea memang populer dengan aneka kulinernya yang menggugah selera. Makanan ini terdiri dari ubi yang ditumbuk halus dengan warna ungu yang menarik perhatian. Yang lebih membuat penasaran adalah penyajiannya dengan roti sebagai lapisan.





Cloud bread





Dibuat dari bahan-bahan yang sederhana, cloud bread juga menjadi salah satu roti yang viral. Karena tekstur yang lembut saat disobek, roti ini membuat orang-orang ingin mencoba. Bentuknya memang seperti roti, tetapi isi dan rasanya lebih seperti permen kapas.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

X