Bakso ikan Dimas Ahmad Rp2000 dapat 3, review food vlogger: Layak viral

- Kamis, 28 Januari 2021 | 12:01 WIB
Bakso Ikan milik ayah Dimas Ahmad. Foto: YouTube Anak Kuliner
Bakso Ikan milik ayah Dimas Ahmad. Foto: YouTube Anak Kuliner


Sejak diangkat adik oleh Raffi Ahmad, karier Dimas Ahmad di dunia entertainment melesat pesat. Sebelum terkenal seperti sekarang, Dimas Ahmad membantu ayahnya berdagang bakso ikan di bilangan Bekasi.





Salah satu pelanggan bakso ikan mengunggah foto Dimas Ahmad di media sosial. Dalam sekejap,  sosoknya yang mirip dengan presenter kondang, Raffi Ahmad menjadi viral. Meski sudah terkenal, ayah Dimas Ahmad masih meneruskan usaha kulinernya. Nah, salah satu food vlogger ternama, Anak Kuliner menjajal bakso ikan milik ayah Dimas Ahmad. Seperti apa rasanya?





-
Dimas Ahmad dan Raffi Ahmad. Foto: Instagram




Bakso bikinan rumahan





Bakso ikan milik ayah Dimas Ahmad sudah ada sejak tahun 2012. Ayah Dimas, Agus sendiri yang meracik dan melayani pembeli dengan gerobak bakso yang sederhana.





Saat ditanya tentang anaknya yang sudah terkenal, Agus tetap rendah hati. “Bapak janji, meski anaknya sudah sukses usaha harus tetap jalan,” katanya, dikutip dari kanal YouTube Anak Kuliner, beberapa waktu lalu.





Agus menyebut kalau Raffi Ahmad sudah menyediakan tempat untuk berjualan yang lebih layak. “Jadi bakal pindah. Tetap gerobak tapi makan bisa di dalam. Tempatnya antara Jembatan Dua, Jembatan tiga. Enggak jauh dari sini,” ungkapnya. Saat ini gerobak bakso yang berada di depan SMA Widya Nusantara, Bekasi, memang belum punya tempat yang layak bagi pengunjung yang pengin makan di tempat.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

X