Bakso corona super pedas di Bogor isi urat sapi pakai kuah ngaldu, auto viral

- Sabtu, 7 Agustus 2021 | 13:30 WIB
Bakso corona foto: Youtube/Separuh aku lemak
Bakso corona foto: Youtube/Separuh aku lemak


Bakso corona super pedas di Bogor, makanan kaki lima yang namanya terinspirasi dalam virus corona. Kira-kira setelah mendengar nama baksonya, apakah kamu tertarik untuk mencoba jajanan ini?





Ada-ada saja memang pedagang zaman sekarang. Mereka sering sekali berinovasi dengan makanan yang mereka jual dengan memberikan nama-nama yang unik, salah satunya bakso corona super pedas di Bogor ini.





Siapa yang tidak tahu bakso, makanan berbentuk bulat ini merupakan makanan sejuta umat. Mengapa demikian, jajanan berbahan dasar daging sapi ini sangatlah disukai masyarakat. Pedagangnya pun terdapat di hampir setiap tepi jalan. Sehingga membuat kudapan ini mudah ditemui.





-
Bakso corona foto: Youtube/Separuh aku lemak




Seorang YouTuber Bernama Angelina Puspasari mendatangi pedagang bakso tersebut. Sebelumnya wanita ini menjelaskan ia sudah beberapa kali datang ke tempat yang bernama Bakso Gunung Kidul (Taichan Bu Iwan).





Ia juga menjelaskan daftar menu yang tersedia di tempat tersebut seperti,  bakso taichan, bakso seafood, bakso kepiting, bakso lobster dan yang paling terbaru adalah bakso coronces atau corona.

Halaman:

Editor: Perdana Bagaskara - Kulinear.ID

Tags

Terkini

X