Kaki Lima

Kenikmatan risol setengah meter dalam seporsi soto mie

Soto mie, sajian berkuah yang sangat cocok disajikan ketika musim hujan. Menu makanan berkuah yang disajikan ketika masih panas ini terasa nikmat memanjakan lidah kita. Dalam seporsi soto mie biasanya berisi bihun, mie kuning, potongan daging cincang dan tahu yang kemudian di siram dengan kuah soto yang segar. Namun soto mie H. Darjo kali ini hadir dengan tampilan yang berbeda karena adanya risol setengah meter. Simak yuk seperti apa soto mie ala H. Darjo.

Risol. Foto: Instagram

Soto mie ala warung makan H. Darjo

Soto mie H. Darjo ini bisa kalian temukan di Jl. Kembang Abadi Utama Blok A7 No. 7, Puri, Jakarta Barat. Hal unik dari soto mie H. Darjo ini merupakan risol yang renyah dengan panjang hampir mencapai setengah meter. Dalam seporsi soto mie di warung makan H. Darjo ini tersaji dengan tambahan potongan risol yang renyah kemudian disiram dengan kuah soto.

Seporsi soto mie di warung makan H. Darjo ini hanya dibandrol dengan harga 25ribu rupiah saja, sudah termasuk dengan potongan risolnya. Jika kalian ingin ditambah dengan bakso, kalian hanya perlu membayar tambahan 5ribu rupiah saja. Dan tentunya jika kalian penasaran dengan rasa risolnya, kalian juga bisa pesan risol tanpa dipotong-potong. Karena risol yang panjangnya setengah meter ini menjadi ikon di warung soto mie H. Darjo.

Citarasa soto mie dengan risol panjang setengah meter

Citarasa dari seporsi soto mie ini sangat cukup untuk memanjakan lidah kalian. Potongan daging sapinya sangat empuk, kemudian potongan risolnya yang renyah ketika disiram dengan kuah soto juga tidak menghilangkan kerenyahannya. Risol panjangnya ini berisi bihun dan digoreng hingga garing, sehingga sangat nikmat jika dipadukan dengan kuah soto yang gurih dan panas. Dalam semangkuk soto mie ini, selain terdapat potongan risol panjangnya juga diberikan tambahan krupuk emping. Rasa pahit khas emping ini begitu menyatu dengan kesegaran dan kenikmatan soto mie.

Bagaimana? Kalian sudah tertarik untuk mencoba semangkuk soto mie ini? Kalian bisa langsung datang saja ke warung makan H. Darjo, ya,guys, jangan lupa juga untuk mencoba ikon dari warung soto mie ini, yaitu risol panjangnya yang sangat renyah dan memiliki ukuran yang panjang setengah meter. Selamat mencoba!

Untuk ide kuliner inspiratif lainnya, silahkan follow Kulinear (TCT)

Lainnya

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button