Traktir

Pencinta teh wajib cicipi Menantea, minuman hits milik Jerome Polin

Sudah cicipi salah satu minuman viral, Menantea milik Youtuber Jerome Polin? Menantea mengambil toko yang menjual berbagai jenis minuman teh dan camilan untuk teman ngeteh.

Seringkali kita melihat makanan di sekitar yang viral dan unik yang tidak ada habisnya. Setiap kali berpindah musim atau seiring berjalannya waktu pasti ada aja makanan yang membuat kita ingin terus mencicipinya. Nah, apakah hanya makanan yang viral yang banyak disukai pelanggan?

Rekomendasi minuman yang bervariasi

Minuman juga butuh beberapa rasa dan variasi supaya penikmatnya tidak bosan dan terus membelinya. Sekarang yang lagi hits dan rame banget dibahas yaitu minuman Menantea.

Menantea merupakan bisnis kuliner Jerome Polin dan adiknya, Jehian. Menantea menawarkan berbagai minuman sejenis teh dengan kombinasi buah-buahan yang unik. Rasa yang ditimbulkan sangat enak sehingga enggak bosan untuk meminumnya.

Menu yang ditawarkan

Banyak menu yang ditawarkan, jadi enggak usah khawatir tidak menemukan rasa favoritmu. Hampir semua menu di sini reccomended banget, nyesel kalau cuman beli satu macam menu aja.

Menu yang tersedia dia ntaranya “menantea matemateaka” yang berwarna orange dengan potongan buah yang diberi sirup. Rasa kuat yang diberikan yaitu rasa buah markisa dan nanas.

Selanjutnya yaitu rasa “Mantappu tea” yang di dalamnya juga ada potongan buah dan di atas permukaan diberi cheese foam. Perpaduan teh dan cheese foam yang enak banget.

Menu selanjutnya yaitu “Oolong milktea with creme brulee” yaitu minuman terbuat dari oolong tea yang tanpa campuran es pun langsung bisa diminum.

Selanjutnya yaitu “Nutealla” dengan cokelat nutella di bawahnya yang berpadu dengan teh. Kemudian ada “Inteagral” yaitu perpaduan boba dan teh yang berasa banget. lalu ada “Oolong peach jelly tea” dengan aroma yang enak dan manis yang pas.

Untuk harga jangan khawatir karena ini worth it. Satu gelasnya dipatok dengan harga Rp25000-an.

Tidak hanya tersedia minuman

Menu snack juga tersedia juga di outlet ini. Misalnya saja potato & chicken dengan berbagai pilihan saus seperti honey mustard, saos keju, dan spicy mayo. Jangan lama-lama untuk memesannya ya karena minuman ini laris banget dan cepet habisnya. (CTH)

menantea. foto: instagram

Lainnya

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button