Resep

Popcorn caramel camilan manis pendamping teman nonton

Berondong jagung karamel camilan manis..

Popcorn caramel atau yang dikenal juga dengan berondong jagung karamel adalah camilan manisan yang terbuat dari berondong jagung yang biasanya dinikmati kala sedang menonton film di bioskop dengan santai. Kurang rasanya jika kita menonton film di bioskop tanpa ditemani dengan berondong jagung karamel yang manis dengan tambahan minuman segar makin betah ya nonton filmnya..

Selain sebagai pendamping di kala nonton film di bioskop, berondong jagung karamel ini juga biasa dinikmati bersama. Misalkan ketika sedang santai dan ngobrol bareng keluarga keluarga, atau hanya dijadikan camilan biasa di rumah. Popcorn caramel atau berondong jagung karamel ini banyak diminati berbagai kalangan. Baik anak-anak sendiri sampai dengan kalangan remaja dan dewasa pun menyukai camilan manis ini.

Berondong jagung memiliki rasa manis dari karamel yang membungkusnya. Selain itu ada rasa gurih renyah dari jagung yang telah dimasak dan berubah menjadi berondong.

Selain popcorn caramel rasa asli, juga memiliki berbagai macam varian rasa. Pilihan yang dimulai dari yang popcorn caramel original, sampai dengan yang varian lainnya. Selain yang caramel sekarang juga sudah banyak varian rasa dari berondong jagung dan memiliki warna-warna yang lebih menarik dan cantik. Tentunya hal ini akan bisa lebih menarik konsumen apalagi untuk kalangan anak-anak.

Berapa harga berondong jagung karamel?

Berondong jagung bisa ditemukan tidak hanya di bioskop semata akan tetapi juga di pusat perbelanjaan. Selain itu di toko-toko tertentu juga sudah banyak yang menjual berondong jagung karamel, sehingga kita bisa dengan mudah menemuinya. Harga untuk sebungkus popcorn atau satu porsi semua tergantung porsi dari yang porsi kecil, porsi sedang, maupun porsi yang besar. Untuk porsi kecil harga berondong jagung diimulai dari harga 18k – 25k, porsi sedang 35k – 45k, porsi yang besar 80k – 90k. Untuk harga berong jagung lumayan agak menguras kantong para pelajar maupun mahasiswa yaaa…  

popcorn caramel.foto:instagram

Nah untuk kamu yang sedang mode irit  tapi lagi pengen makan berondong jagung karamel, bisa juga lhooo membuatnya sendiri di rumah. Tentu harganya lebih terjangkau dan soal rasa tidak kalah jauh lah. Baik dari berondong agung yang ada di bioskop maupun pusat perbelanjaan. Yang kita siapkan tentunya jagung yang telah dimasak menjadi berondong, jagung dengan tambahan mentega, lalu dicampur dengan gula aren yang telah dicairkan, ditambah dengan gula pasir, krimer kental manis. Popcorn atau berondong jagung bisa kita nikmati….

Untuk kamu yang mau tahu info ainnya bisa follow hops.id (TCT)

 

Lainnya

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button