Kaki LimaResto

Rekomendasi Dessert di Jakarta yang Rasanya Muantaappp

Dessert merupakan makanan penutup setelah menikmati hidangan yang lumayan berat. Biasanya, hidangan ini yang paling banyak dicari remaja-remaja eksis pecinta aesthetic. Karena penyajian dari hidangan penutup ini terlihat minimalis nan indah untuk diabadikan. Tampilannya yang mayoritas klasik menjadikan hidangan ini banyak diincar. Berikut adalah rekomendasi dessert di Jakarta, yang cantik dan lezat serta wajib dicoba.

Pan & Co

pan&co, foto: instagram

Jika biasanya pancake berteksture padat dan pipih, pancake ini justru berteksture lembut, kenyal dan empuk. Pancake ini terbuat dari bahan-bahan berkualitas yang di olah ketika menerima pesanan. Kuliner Pancake satu ini merupakan pancake ala jepang yang fluffy dan lebih lumer di mulut. Pancake ini ada di Pan & Co di lantai 1 Mall Kelapa Gading 2.

Amausaan Uji Matcha

amausaan uji matcha, foto: instagram

Bagi pecinta matcha wajib banget nih kesini buat nyobain. Di restoran ini menyediakan berbagai macam bentuk dan jenis makanan yang terbuat dari matcha. Amausaan Uji Matcha menghadirkan suasana Kyoto yang sangat kental. Sementara di dinding ruangannya ada pajangan kayu bersekat berisi aneka cangkir khas jepang. Restoran berkonsep Jepang ini berada di Central Park, lantai lower ground Jl. Letjen S. Parman, Tanjung Duren.

Dessert di Jakarta, Union Deli

Union deli, foto: instagram

Resto Union Deli merupakan restoran dibawah naungan grup milik restoran union yang berada di Plaza Senayan, Pondok Indah Mall, Mall Kelapa Gading. Perbedaan yang utama dari Union dengan Union Deli berada pada Dessert dan Bakery nya. Disini main course hanya 4 menu, tidak seperti Union yang memiliki banyak pilihan untuk main course-nya. Restoran ini berada di Grand Indonesia East Mall, Ground Floor, Jl. M.H. Thamrin No.1, RT.1/RW.5, Menteng, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Dessert di Jakarta, Latteria Gelato

latteria gelato, foto: instagram

Kalau bicara tentang Dessert, pasti gak jauh-jauh dengan Es Krim dong. Ini nih, ada rekomendasi es krim Gelato yang wajib banget dicoba. Gelato sendiri adalah penyebutan untuk es krim dalam Bahasa Italia. Tapi, antara Gelato dan Es Krim ternyata ada bedanya juga loh. Perbedaannya berada di Cita rasa. Kalau es krim memiliki rasa yang lebih kuat di krim, sedangkan gelato lebih kuat di susu. Caffe ini berada di Ruko Crown Golf, Blok D No. 39, Bukit Golf Mediterania, Jalan Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. 

Untuk ulasan kuliner inspiratif lainnya, yuk follow Kulinear (TCT)

Lainnya

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button