Bisnis Mangkok Ku yang dirintis anak presiden dan chef ternama

- Rabu, 6 Januari 2021 | 08:00 WIB
mangkok ku
mangkok ku


Apa itu Mangkok Ku?





Bisnis kuliner akhir-akhir ini memang di gemari para perintis usaha karena dirasa bisnis yang lebih menguntungkan dan selalu menjadi buruan dari masyarakat. Karena kebutuhan dari manusia yang memenuhi energinya dengan kebutuhan makan yang di konsumsi sehari-hari. Membahas kuliner akhir-akhir ini banyak sekali dari selebriti yang merintis usaha bisnisnya di bidang kuliner, tidak terkecuali anak presiden Indonesia Joko Widodo ya siapa lagi kalau bukan Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming Raka anak sulung dan anak bungsu dari presiden ini merintis bisnis usaha kulinernya bekerja sama dengan selebriti chef ternama yang menjadi juri dalam pencarian bakat memasak di salah satu program stasiun tv swasta Indonesia ya chef Arnold Poernomo dan Rendi Julius Kartadinata. Mereka merintis bisnis usaha kuliner yang diberi nama Mangkok Ku.





Bisnis ini baru berdiri sejak pertengahan tahun 2019. Meskipun kuliner ini baru dirintis pada pertengahan tahun 2019, namun bisnis ini sukses menjadi buruan masyarakat. Bisnis ini menjadi salah satu makanan hits yang sedang dicari.  





Baca juga : Bisnis kuliner hits Ngikan yang laris milik Rachel Venya





Berawal dari obrolan ringan mereka ber empat dan berakhir merintis bisnis bersama, rumah makan Mangkok Ku yang semula terletak di Tanjung Duren Jakarta Barat itu kini sudah memiliki 22 cabang resto di sekitar JABODETABEK sendiri. Itupun masih akan membuka cabang lagi di berbagai kota di seluruh Indonesia.





Bagaimana menikmatinya?





Selain datang langsung ke tempatnya jika ingin menikmati menu dari Mangkok Ku kalian juga bisa loh pesan melalui pemesanan secara online.

Halaman:

Editor: Qiqi Nur Indah Sari - Kulinear.ID

Tags

Terkini

Kue lapis khas Indonesia yang patut menjadi kebanggaan

Rabu, 29 September 2021 | 13:08 WIB

Ayam masak cabai hijau yang cocok untuk makan ramai-ramai

Selasa, 28 September 2021 | 22:00 WIB

Soto Pekanbaru, Soto gurih berkelas hotel

Senin, 27 September 2021 | 17:09 WIB

Bubur Kampiun Khas Padang, yang punya makna mendalam

Senin, 27 September 2021 | 06:00 WIB
X