Makaroni setan peluang usaha dimasa pandemi yang menguntungkan

- Jumat, 8 Januari 2021 | 22:00 WIB
makaroni setan
makaroni setan


ManTan bikin gagal move on





Pada masa pandemi seperti ini banyak sekali orang-orang yang memiliki waktu luang di rumah dikarenakan himbauan dari pemerintah untuk tetap tinggal di rumah, guna memutus mata rantai penyebaran virus covid-19. Banyak juga dari masyarakat yang kehilangan pekerjaannya. Nah, untuk kalian yang sudah mulai bosan yang hanya berdiam diri di rumah saja, dan tentunya keuangan makin menipis, bisa nih mencoba membuka peluang usaha sendiri secara kecil-kecilnya. Usaha yang bisa di geluti selama masa pandemi seperti ini contohnya penjualan makaroni setan atau sering disingkat dengan ManTan yang bisa bikin gagal move on dengan rasanya yang nampol ya.





Camilan satu ini sedang digemari, khususnya pada kalangan remaja dan para penikmat pedas.





Camilan yang ringan, dapat dimakan kapan saja. Untuk menemani di rumah saja dan di kala sedang santai, ataupun sedang work from home.





Dalam usaha ini kita bisa menyajikan makaroni setan dengan berbagai tingkat level kepedasan. Selain itu kita juga bisa menyajikan berbagai macam varian rasa. Dari yang rasa pedas manis, pedas, gurih dan yang bener-bener pedas, untuk menyenangkan para konsumen tentunya.





Dalam usaha Makaroni setan, ini yang perlu di perhatikan!!





Dalam usaha ini yang perlu diperhatikan tentunya bahan yang digunakan harus higenis, serta proses penggorengan makaroni harus memiliki tingkat kematangan yang pas. Tidak boleh terlalu gosong atau bahkan kurang matang, karena dalam proses penggorengan yang sesuai, akan menimbulkan rasa kriuk yang pas pada makaroni.

Halaman:

Editor: Qiqi Nur Indah Sari - Kulinear.ID

Tags

Terkini

Kue lapis khas Indonesia yang patut menjadi kebanggaan

Rabu, 29 September 2021 | 13:08 WIB

Ayam masak cabai hijau yang cocok untuk makan ramai-ramai

Selasa, 28 September 2021 | 22:00 WIB

Soto Pekanbaru, Soto gurih berkelas hotel

Senin, 27 September 2021 | 17:09 WIB

Bubur Kampiun Khas Padang, yang punya makna mendalam

Senin, 27 September 2021 | 06:00 WIB
X