Jadi pengusaha kuliner sukses, asah skill dan ikuti kompetisi dari Kemenpora berhadiah total ratusan juta

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 20:55 WIB
Pemerintah melalui Kementerian Pemuda dan Olahraga siap mendukung para entrepreneur muda yang berbakat dan berprestasi melalui serangkaian program. (Foto: Pexels)
Pemerintah melalui Kementerian Pemuda dan Olahraga siap mendukung para entrepreneur muda yang berbakat dan berprestasi melalui serangkaian program. (Foto: Pexels)

Kulinear - Sudah banyak contoh entrepreneur muda di bidang F&B di Indonesia yang sukses mendirikan kerajaan bisnis. Sebut saja Kebab Baba Rafi sampai Kopi Kenangan.

Berawal dari kedai sederhana, usaha kuliner tersebut berkembang menjadi ikonik. Kamu juga bisa menjadi seperti mereka, kok.

Bukan enggak mungkin, usaha kuliner yang sedang kamu jalani bisa berkembang pesat. Salah satu kunci pentingnya, kamu perlu berada dalam ekosistem wirausaha yang kondusif.

Caranya dengan menciptakan mentorship, network, dan konektifitas. Hal itulah yang sedang digalakkan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora).

Pentingnya upgrade skill dan pengetahuan

Untuk sukses, kamu harus selalu upgrade skill dan terus mengembangkan networking. 

Kemenpora siap mendukung para entrepreneur muda yang berbakat dan berprestasi lewat serangkaian program.

Tujuan program tersebut adalah untuk meningkatkan kualitas SDM wirausaha muda melalui peningkatan kemampuan berupa knowledge, skills dan attitudes serta mampu menerapkan teknologi digital.

Salah satu caranya melalui Literasi Ekosistem Kewirausahaan Pemuda bertema ‘Exploration Scaling Up Your Bussinesses’ yang digelar oleh Kemenpora.

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kue lapis khas Indonesia yang patut menjadi kebanggaan

Rabu, 29 September 2021 | 13:08 WIB

Ayam masak cabai hijau yang cocok untuk makan ramai-ramai

Selasa, 28 September 2021 | 22:00 WIB

Soto Pekanbaru, Soto gurih berkelas hotel

Senin, 27 September 2021 | 17:09 WIB

Bubur Kampiun Khas Padang, yang punya makna mendalam

Senin, 27 September 2021 | 06:00 WIB

Terpopuler

X