Review Ikan Laut Pedes milik Rosa Meldianti dari food vlogger, rasa di luar dugaan

- Rabu, 27 Januari 2021 | 14:18 WIB
Ikan Laut Pedes milik Rosa Meldianti. Foto: Instagram
Ikan Laut Pedes milik Rosa Meldianti. Foto: Instagram


Rosa Meldianti mencuri perhatian. Bukan cuma karena tindak-tanduk yang tak jarang kontroversial di dunia hiburan, tapi karena usaha kuliner miliknya. Keponakan pedangdut Dewi Perssik itu menjajal peluang di luar dunia tarik suara. Bisnis kuliner milik Meldi diberi nama Ikan Laut Pedes.





Bisnis kuliner memang bukan hal baru di kalangan artis. Banyak yang enggak bertahan lama, tapi banyak juga yang digeluti dengan serius baik dari segi rasa maupun promosi. Di luar dugaan, bisnis milik Meldi mendapat respons positif.





Dapat banyak review positif





Awalnya banyak yang memandang sebelah mata cita rasa yang ditawarkan oleh Ikan Laut Pedes. Hal ini enggak terlepas dari imej pemiliknya di dunia hiburan. Tapi setelah mencicipi, ternyata rasanya mengejutkan.





Sederet food vlogger sempat mengulas menu usaha kuliner milik Meldi tersebut, salah satunya Felix dari Anak Kuliner. Dia sudah me-review sejak lama, Maret 2020 lalu. Tapi belakangan video ulasannya dibahas lagi di TikTok. "Bukan yang paling enak ya. Tapi ya di luar ekspektasi aja kalau dilihat dari image ownernya," tulis Felix dalam kolom caption video TikTok-nya.





-
Review Anak Kuliner. Foto: TikTok




Selain Felix, food vlogger Fahrit Mufatama ikut memberikan review. Komentarnya diunggah ulang di akun Instagram Ikan Laut Pedes. Dia mencoba empat menu sekaligus, ikan laut geprek, ikan laut suwir, ikan laut pedas dan cumi laut pedas.  

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Pisang aroma, camilan enak dan simpel buat temen ngopi

Sabtu, 18 September 2021 | 08:00 WIB

Menguak berbagai pro kontra pada semangkuk swike nikmat

Sabtu, 18 September 2021 | 06:00 WIB
X