Ternyata es krim dan makanan Nusantara ini cocok buat para vegetarian!

- Selasa, 8 Juni 2021 | 19:00 WIB
inCollage_20210607_174737519
inCollage_20210607_174737519


Kata siapa para vegetarian gak bisa menikmati es krim?
Buat kita ini para vegetarian ataupun lagi program diet. Kayaknya yang namanya cemilan itu harus dijauhi banget ya. Karena kalau denger kata cemilan hm gak jauh-jauh dari makanan manis ataupun makanan yang dapat menggagalkan diet kita es krim misalnya.





Buat para vegetarian kalau kalian pengen makan es krim mending kita buat sendiri yuk, tentunya dengan bahan-bahan yang mudah didapat, murah dan yang paling penting gampang banget buatnya.





Es krim sehat buat para vegetarian





Es krim buah beku





-





Nih buat para vegetarian, yang bosen makan buah langsung, coba deh dijadikan es krim. Apalagi cara membuatnya nggak pake ribet. Cukup tusuk dengan tusukan sate langsung deh masukin freezer. Jadi deh es krim beku yang lezat, bergizi dan dingin sama kan kaya es krim?.





Es krim kacang hijau dan kacang merah





Kalau bubur kacang kan udah biasa ya, yaudah yuk kita buat yang luar biasa. Sebenarnya bahan-bahan yang digunakan sama kok seperti membuat bubur kacang hijau, cukup dimasukkan ke freezer dengan cetakan yang lucu-lucu. Biar makin semangat makanannya hehe. Kacang merah kaya akan oksidan lho jadi sehat banget kan?.

Halaman:

Editor: Putri Dea Nabil Latifah - Kulinear.ID

Tags

Terkini

Pisang aroma, camilan enak dan simpel buat temen ngopi

Sabtu, 18 September 2021 | 08:00 WIB

Menguak berbagai pro kontra pada semangkuk swike nikmat

Sabtu, 18 September 2021 | 06:00 WIB
X