Ide Bisnis Jualan dengan Modal Kecil

- Jumat, 13 Agustus 2021 | 06:00 WIB
Bisnis kuliner di masa pandemi.pexels
Bisnis kuliner di masa pandemi.pexels


Di masa pandemi ini, banyak usaha-usaha kecil tertunda karena adanya aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Sehingga, untuk mencari penghasilan pun akan sedikit kesulitan. Maka dari itu, banyak orang-orang mencari jalan lain untuk mengembangkan usahanya yang tertunda. Salah satunya adalah dengan membuka bisnis jualan online. Tetapi, persaingan ini tidaklah mudah. Tidak sedikit juga yang membuka bisnis jualan online. Entah itu berjualan makanan, pakaian, skincare, dan masih banyak lagi. Modal yang dikeluarkan pun tidak sedikit. Tetapi, ternyata tidak semuanya bermodal banyak. Ada juga loh ide bisnis jualan dengan modal kecil, tapi keuntungan berlipat ganda. Apa aja sih itu?





Cheese stick





-
Cheese stick. Foto : Pinterest




Cemilan ini cocok untuk pemula terutama bagi para pelajar. Target pemasaran yang pas untuk kaum remaja menjadikan pilihan tepat untuk berjualan cemilan ini. Alat dan bahan yang diperlukan pun sangat mudah ditemui disekitar. Rasanya yang ringan akan membuat pelanggan menjadikan cemilan satu ini untuk stok jajan di rumah.





Snack takoyaki





-
Takoyaki. Foto: Pinterest




Makanan berbentuk bola yang kadang diisi dengan potongan octopus ini juga menjadi target incaran kaum remaja pecinta kuliner. Maka dari itu, jajanan ini juga cocok untuk dijadikan bisnis kecil-kecilan yang bisa dilakukan dirumah. Berjualan takoyaki berpotensi mendapat keuntungan berlipat. Karena dengan bahan yang sedikit, ketika sudah masak bisa jadi puluhan porsi. Pastikan untuk melakukan uji coba resep sebelum menjualnya agar rasa terjamin enak.





Churos, ide bisnis camilan modal kecil





-
Churos. Foto : Pinterest




Cemilan satu ini juga menjadi salah satu cemilan kekinian di Indonesia. Karena rasanya legit, unik, crispy. Cara pembuatannya pun tidak ribet.





Bomboloni





-
Bomboloni. Foto : Pinterest




Camilan Bomboloni adalah donat bulat utuh berisi isian melimpah dari lelehan coklat. Makanan ini berasal dari Italia, tetapi sedang viral-viralnya di Indonesia. Pembuatannya mirip seperti pembuatan donat biasa. Hanya saja, adonannya dibentuk bulat utuh tanpa ada lubang ditengahnya.

Halaman:

Editor: Naila Maulida Ibriza - Kulinear.ID

Tags

Terkini

Pisang aroma, camilan enak dan simpel buat temen ngopi

Sabtu, 18 September 2021 | 08:00 WIB

Menguak berbagai pro kontra pada semangkuk swike nikmat

Sabtu, 18 September 2021 | 06:00 WIB

Terpopuler

X